Thursday, February 4, 2010

borrowed_heaven

borrowed_heaven surga yang dipinjam(kan)? kenapa harus borrowed_heaven? jadi…saiah selalu menamakan barang2 kesukaan saiah. contohnya, sony ericsson w830i kebanggaan saiah, dinamakan black beauty. karena bodinya yang berkelir hitam dan besar, terlihat kokoh dan kuat.

kali ini, borrowed_heaven. hape nokia n73 ini “hibahan” dari adek gue. baek banget yach :D . ngga’…ini karena perjanjian lama kita dulu. kita sempet mengadakan obrolan bilateral kalo suatu saat itu hape bisa gue pake. tapi…gue ngga’ terlalu ngarep koq. sampe akhirnya waktu itu tiba.

dengan mengucap bismillah, gue pake dah itu hape. dan kenapa borrowed_heaven? karena kalo dibandingin sama black beauty, hape ini menawarkan…sebetulnya…cuman tampilan layar yang lebih luas dan penyimpanan data yang lebih gede :D . ditambah, kartu memorinya juga gampang diperluas dan lebih murah dibanding kartu memorinya black beauty. jadi gue bisa tambahin koleksi lagu lebih banyak dibanding waktu pake black beauty. tapi kalo ngebandingin fasilitas hapenya, gue sendiri ngerasa black beauty dah bisa memenuhi kebutuhan gue.

lanjut, sekarang lagi pengen tambahin ini itu di borrowed_heaven. lalu membiasakan diri dengan papan kuncinya yang…gue rasa terlalu imut buat jari2 tangan gue yang…gede (kalo ngga’ mau dibilang bengkak :D ). beberapa kali suka ketelingsut mencetnya. belom lagi tombol menu yang penempatannya…butuh waktu buwat gue untuk membiasakan diri.

huff…tetap semangat! antara saiah dan…borrowed_heaven ;) .

*gambar diambil dari sini

[Via http://buitenzorg812.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment